Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    TUKAR DOLAR    Sepakbola    NAMA OBAT    APOTIK   
Home » » Perkenalkan saya Newbie Trader

Perkenalkan saya Newbie Trader

Posted by Perpustakaan Indonesia on Monday, March 17, 2014


Perkenalkan saya Newbie Trader, diperkenalkan dengan trading oleh suami saya sendiri. Sy mengamati tulisan2 rekan di beberapa Group . jelas pada saat ini sy ada di Level 1 Unconscious Incompetence. Karena memang baru beberapa bulan ini saya mengenal & mengamati candle dan macam2 indicator yang lain.
Saya bermain dengan "enjoy tanpa beban"... terus terang saya hanya mengandalkan faktor LUCK.... bukan berdasarkan rumus, hitungan atau semacamnya... yang saya tau hanya sell & Buy kemudian pasang Tp atau SL , kalau pun loss saya tidak pernah menyalahkan siapapun .. broker mungkin tau... uang yang kita mainin di ambil lagi ... begitu pula kalau propit barangkali cuma kebetulan dan itu yang di mau .... “kalou bisa acc balance nya bertambah” kata kalau bisa berarti tidak harus khan??
Sy menggunakan accn $ Cent. cukup besar kalo diliat dari angkanya.. dengan menggunakan 3% dari balance saya kira sudah cukup aman dalam menahan floting beberapa ratus PIPs… tidak lebih dari 3 jam harus cut los ataupun cut profit….aman aman dan aman jauh dari MC.. Atau disesuaikan dengan kondisi pergerakan….
Saya menyukai system averaging … tapi resikonya adalah OP menjadi banyak, loss dan profitnya pun banyak … (kalou bisa acc balance nya bertambah … dengan cara yang sy lakukan los 8 dan profit 10 tetep harus clos ) artinya balance bertambah 2 .
Saya tidak pernah kaku mematok berapa besar $ yang saya dapatin setiap minggu . tapi yang saya patok adalah menyisakan untuk menambah balance pada accun yang saya mainkan.
sebagai penjual nasi dus apa iya akan saya tinggalkan, dan full time trading ??
Sampai saat ini jawabannya adalah tidak.
Terimakasih sama rekan2 dalam group . saya menjadi tau bahwa trader ada tinggkatannya. bukan hannya profit yang didapat tetapi justru membuka paradigma baru dalam menambah wawasan... terimakasih ..
Kesimpulan tulisan ini:
1. Bermain dgn Enjoy tanpa beban kapanpun dan dimanapun.
2. Perluas pemahaman system Trading
3. Sesuaikan dengan balance (modal ) tidak berlebihan bertaruh. (berlebihan menjual/membeli)
4. Berusaha menembah balance.
5. Tidak menjadikan trading penopang utama sumber penghasilan namun jadikan investasi ke depan.
6. Berlatih berdisiplin diri terhadap segala hal.( kesopanan,ettitude, dll )

SHARE :
perpustakaan indonesia

Post a Comment

Blog ini "DOFOLLOW"Silahkan Berkomentar Yang Sopan dan Tidak Mengandung Unsur SaraKalau ada Yang Berkomentar Dengan Mengisi Link Aktiv Pada Komentar Akan Kami Hapus

 
Copyright © 2014 Perpustakaan Indonesia. All Rights Reserved. Powered by Perpustakaan Indonesia
Template by Website and google