Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    TUKAR DOLAR    Sepakbola    NAMA OBAT    APOTIK   
Home » » Cara Mendapatkan Domain Web.id Gratis

Cara Mendapatkan Domain Web.id Gratis

Posted by Perpustakaan Indonesia on Wednesday, March 13, 2013

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3ERwRjq8XpOZHw_Nzy3RmSI14PJBV3_NwlliMlj97Vu4Npw2jdN8UTXImPaLB3dtScAHk9lfJxyZJmMIFgpgWKEzfcoVzkDbVSqq2qIIQgDNVo5EszRb2ZctVDTL5mjIvEliYgcqgZpU/s1600/WWW.ASRIZAL.WEB.ID.jpg
Hai sahabat Bee-Cyber,
 Selamat malam minggu
 bagi anda yang merayakannya.
 Sebelum saya
menuliskan domain gratis
 dari merekmu.co.id ini,
 terlebih dahulu saya izin
 untuk ke toilet  ehhh..salah ,
memperkenalkan diri saya
because  i’m a new user here:) ,
 Oke dets raik,,nama saya Aprialdi, asal Bengkulu.
Bek  tu topik !
Sudah lama saya mencari-cari
 yang namanya domain gratis
 sealin platform blogspot,
wordpress dan lainnya.
 Sekitar pukul 20.00 Wib yang lalu
saya blogwalking di dunia blogger dan
saya menemukan apa yang saya
 cari-cari untuk saat ini. Ketepatan sekali.
 Berdasarkan info yang saya dapat disana
 bahwa Merekmu memberikan domain gratis
cuma cuma untuk domain indonesia web.id
 yang aslinnya haraga pertahun sekitar 55rb rupaiah.
 Domain gratis ini hanya untuk pendaftaran saja
jadi hanya untuk 1 tahun dan untuk tahun
selanjutnya anda harus membayar.
Bagaimana cara mendapatkannya ? :
CARANYA :

1. Kunjungi situs : www.merekmu.co.id

2. Lalu, daftarkan diri dan sertakan email, no telephone untuk mendapatkan kode anda
3. Setelah itu, buka email yang anda gunakan sebagai akun pendaftaran
4. Selanjutnya, yang harus anda lakukan adalah harus membagikan /shared tentang situs merekmu.co.id melalui Blog, facebook, twitter, dan forum indonesia dengan ketentuan anda sudah memilki /aktif kurang lebih 3 bulan.
5. Kirimkan screenshot atau URL yang anda bagikan ke email merekmu.co.id, sebagai bukti .
6. Silahkan tunggu konfirmasi 3-7 hari untuk mendapatkan informasi, karena akan diklaim sebelum 7 desember nanti.
Sekian , semoga bermanfaat !
Salam.

SHARE :
perpustakaan indonesia

Post a Comment

Blog ini "DOFOLLOW"Silahkan Berkomentar Yang Sopan dan Tidak Mengandung Unsur SaraKalau ada Yang Berkomentar Dengan Mengisi Link Aktiv Pada Komentar Akan Kami Hapus

 
Copyright © 2014 Perpustakaan Indonesia. All Rights Reserved. Powered by Perpustakaan Indonesia
Template by Website and google