Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    TUKAR DOLAR    Sepakbola    NAMA OBAT    APOTIK   
Home » , » Ketakutan para spekulan, trader

Ketakutan para spekulan, trader

Posted by Perpustakaan Indonesia on Monday, March 17, 2014

Ketakutan para spekulan, trader, dan hedge fund yang ada dalam market sering menyebabkan pergerakan secara besar-besaran karena mereka sedikit sekali yang mau dan bersedia untuk bertahan lebih lama ketika berita mulai dirilis. Dalam istilah lain, market sering melakukan gejolak lebih tinggi, sebelum rilis data dimulai.

Artikel ini akan memperlihatkan terjadinya pergerakan besar yang hanya didapatkan pada satu atau dua mata uang saja. Itu berarti tidak semua mata uang akan serentak melakukan penguatan secara besar-besaran dan bersama-sama. Dengan memahami konsep ini, Anda dapat menyesuaikan karakter serta ketahanan margin yang digunakan untuk mengambil keuntungan maksimum dari dinamika market forex.

Kembalinya Volatilitas yang Tinggi
Selama beberapa minggu terakhir pada bulan Juni 2013, Dollar AS telah dijual oleh banyak trader. Sebaliknya Dolar AU dan Yen Jepang malah banyak diburu pembeli. Meskipun ada banyak yang berkata mata uang dollar lebih baik daripada yen, mungkin Anda perlu mempertimbangkan sekali lagi tentang masalah dinamika pair ini dan itu terkadang terlewatkan untuk kita analisa. Coba lihat gambar berikut ini :





Ketika mata uang tertentu mendapatkan kekuatan akibat dibeli oleh para pemburu mata uang, Anda mungkin lebih baik ikut juga membeli mata uang tersebut. Pertimbangan ini dapat dengan mudah diterapkan secara manual dengan mencari tiga atau empat mata uang yang Anda sukai dan membeli mata uang tersebut serta menjual terhadap mata uang utama lainnya.

Tujuan dari pertimbangan ini adalah untuk menemukan mata uang yang tepat sekaligus menganalisa mana spread yang melebar dan mana spread yang sedikit atau tetap terhadap berbagai mata uang sehingga membatasi risiko Anda di dalam transaksi.

Untuk contoh kasusnya Anda dapat melihat pada pair GBP yang menunjukkan kekuatan seperti yang kita lihat di atas. Begitu juga Anda dapat melihat pada mata uang apa pun yang menunjukkan kekuatan market dan Anda dapat melakukan pembelian.

Setelah diselidiki, akhirnya kita dapat melakukan aksi beli di GBP/USD, GBP/AUD, GBP/JPY, dan aksi jual di EUR/GBP. Dengan cara ini, Anda dapat mengalokasikan waktu di banyak mata uang dalam rangka mencari kecenderungan market bergerak lebih dominan.

SHARE :
perpustakaan indonesia

Post a Comment

Blog ini "DOFOLLOW"Silahkan Berkomentar Yang Sopan dan Tidak Mengandung Unsur SaraKalau ada Yang Berkomentar Dengan Mengisi Link Aktiv Pada Komentar Akan Kami Hapus

 
Copyright © 2014 Perpustakaan Indonesia. All Rights Reserved. Powered by Perpustakaan Indonesia
Template by Website and google