Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    TUKAR DOLAR    Sepakbola    NAMA OBAT    APOTIK   
Home » » Neuromec, Obat Analgetik-Antipiretik

Neuromec, Obat Analgetik-Antipiretik

Posted by Perpustakaan Indonesia on Tuesday, March 19, 2013


Neuromec adalah analgetik (obat yang dapat mengurangi atau menghilangkan rasa nyeri dan akhirnya akan memberikan rasa nyaman pada orang yang menderita)-antipiretik (obat yang dapat menurunkan demam) yang mengandung beberapa vitamin yang berguna untuk menghilangkan rasa nyeri atau linu neurogenik. Neuromec diindikasikan untuk menghilangkan sakit kepala, sakit gigi, neuralgia (serangan tiba-tiba dan berulang dari kejang dan nyeri, berdurasi pendek, dan mengikuti distribusi serabut saraf), lumbago (nyeri punggung bawah atau nyeri pinggang), rheumatisme, kolik (nyeri mendadak yang bersifat tajam, terasa melilit, hilang timbul) ginjal dan kandung empedu serta nyeri pada otot atau persendian. 

Komposisi dari neuromec antara lain Metampiron (500 mg), vit B1 (50 mg), vit B6 (10 mg) dan vit B12 (10 mg). Sebagaimana biasanya, obat memiliki kontra indikasi, ada pun kontra indikasi dari neuromec adalah penderita hipersensitif terhadap metampiron (suatu derivat Pirazolon yang mempunyai efek analgetika-antipiretika yang kuat), wanita hamil terutama 3 bulan pertama dan 6 pekan terakhir, bayi usia <3 dengan berat badan < 5 kg dan penderita dengan tekanan darah < 100 mmHg.

Efek samping:
  • Reaksi hipersensitif obat
  • Reaksi pada kulit
  • Agranulositis (sumsum tulang berhenti membentuk neutrofil, mengakibatkan tubuh tidak dilindungi terhadap bakteri dan agen lain)

SHARE :
perpustakaan indonesia

2 comments

October 8, 2015 at 10:08 AM

Neuromec ini , khusus buat anak2 kah dok ?

May 13, 2016 at 9:29 PM

Menjual berbagai macam balon, balon foil, balon angka, balon latex, balon warna, balon custom, balon hidrogen, balon custom, balon karakter, balon hati, balon bintang,balon happybirthday kubus dengan harga murah. jual-balon-termurah.blogspot.co.id

HUBUNGI : 082298611924
PIN BB : 5F505C1D
WA : 082298611924

jual-balon-termurah.blogspot.co.id

jual balon HIDROGEN termurah dijakarta

Post a Comment

Blog ini "DOFOLLOW"Silahkan Berkomentar Yang Sopan dan Tidak Mengandung Unsur SaraKalau ada Yang Berkomentar Dengan Mengisi Link Aktiv Pada Komentar Akan Kami Hapus

 
Copyright © 2014 Perpustakaan Indonesia. All Rights Reserved. Powered by Perpustakaan Indonesia
Template by Website and google