Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    TUKAR DOLAR    Sepakbola    NAMA OBAT    APOTIK   

Posted by Perpustakaan Indonesia on Tuesday, March 12, 2013


Pasien harus melakukan diit pengurangan kolesterol sebelum dan selama pengobatan dengan simvastatin:
  1. Dosis awal yang dianjurkan adalah 5-10 mg/hari sebagai dosis tunggal pada malam hari. Dosis awal untuk pasien dengan hiperkolesterolemia ringan sampai sedanga adalah 5 mg/hari. pengaturan dosis dapat dilakukan dengan interval tidak kurang dari 4 minggu sampai maksimum 40 mg sehari sebagai dosis tunggal amlam hari. Lakukan pengukurang kadar lipid dengan interval tidak kurang dari 4 minggu dan dosis disesuaikan dengan respon penderita.
  2. Pasien yang diobati bersamaan dengan immunisupresan diberikan dosis terendah yang dianjurkan.
  3. Jika kadar kolesterol LDL turun di bawah 75 mg/dL (1, 94 mmol/L) atau kadar total kolesterol plasma turun di bawah 140 mg/dL (3,6 mmol/dL) perlu dipertimbangkan pengurangan dosisnya.
  4. Pada penderita dengan dangguan insufisiensi ginjal tidak perlu penyesuai dosis karena simvastatin tidak diekskresikan melalui ginjal secara bermakna. Meskipun demikian hari-hati pemberian pada insufisiensi ginjal parah, dosis awal 5 mg sehari dan harus dipantau dengan ketat.
  5. Simvastatin (Atasi Kolesterol Tinggi)
  6. Simvastatin efektif digunakan tunggal atau bersamaan dengan bile-acid sequestrants
berkaskepku.blogspot.com

SHARE :
perpustakaan indonesia

Post a Comment

Blog ini "DOFOLLOW"Silahkan Berkomentar Yang Sopan dan Tidak Mengandung Unsur SaraKalau ada Yang Berkomentar Dengan Mengisi Link Aktiv Pada Komentar Akan Kami Hapus

 
Copyright © 2014 Perpustakaan Indonesia. All Rights Reserved. Powered by Perpustakaan Indonesia
Template by Website and google